Sekda Kota Tasikmalaya Serahkan SK Pensiun PNS

  • Bagikan

TASIKMALAYA – Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hassanudin M.Si menyerahkan SK Pensiun PNS Kota Tasikmalaya TMT Februari 2021, bertempat di Lapang Upacara Bale Kota, Senin 1 Februari 2021.

Turut hadir para kepala OPD, pimpinan PT Taspen Cabang tasikmalaya, para PNS yang memasuki masa pensiun dan para peserta apel pagi gabungan.

Jumlah PNS yang memasuki masa purna bhakti pada periode Februari 2021 ini berjumlah 24 orang, yang berasal dari Dinas Pendidikan sebanyak 17 orang, Dinas PMPTSP 1 orang, Dinas Kesehatan 3 orang, RSUD dr, Soekardjo 1 orang, Dinas PUPR 1 orang dan Kecamatan Kawalu 1 orang.

Dalam sambutannya, Drs. H. Ivan menyampaikan bahwa Pensiun merupakan jaminan hari tua dan salah satu bentuk penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bertahun-tahun mengabdikan dirinya kepada negara.

” Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian saudara-saudara kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya, mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan dan dikaryakan merupakan suatu amal ibadah.” ujarnya.***

  • Bagikan