Duda Anak Satu di Tasikmalaya, Tewas Gantung Diri di Toilet Rumah

  • Bagikan

Tasikmalaya – Warga Kampung Cikondang, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya geger. Seorang duda beranak satu ditemukan tewas tergantung di toilet rumahnya, pada Rabu (10/2/2021) malam.

Belum diketahui motif dan penyebab kematian pasti pria berinisial AH (25) itu. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, meski diduga kuat korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut Ketua RW setempat, Nono, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat mengambil KTP di kantor kecamatan. Begitu pulang dan disaat ditinggal ibunya ke sumur, AH menggantung diri dengan seutas tali tambang yang terikat pada salah satu balok atap toilet.

“Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung menurunkan jasad korban. Kami tidak tahu penyebabnya, yang jelas korban baru pulang bekerja dan menetap di Garut untuk dagang siomay,” kata Nono, Kamis (11/2/2021).

Saat Tim Identifikasi Polresta Tasikmalaya mendatangi lokasi, jasad korban sudah diturunkan warga. Seusai dilakukan olah TKP dan pemeriksaan dokter, jasanya dievakuasi ke ruang tamu untuk dilakukan pemulasaraan.

Keluarga korban menolak untuk diautopsi. Sehingga jasad korban oleh keluarga bersama warga langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat.***

  • Bagikan